Saturday, February 23, 2013

Keajaiban sistem kekebalan tubuh

Indonesia
Sistem Pertahanan tubuh adalah suatu sistem terpenting, yang terus-menerus melakukan kegiatan dan tidak pernah melalaikan tugasnya, Sistem ini melindungi tubuh siang dan malam dari semua jenis penyerang. Ia bekerja dengan penuh ketekunan, layaknya pasukan tempur berperalatan lengkap, bagi tubuh yang dilayaninya.

English
The body's defense system is an important system, which is constantly doing activities, never shirking his duty, this system protects the body day and night of all kinds of attackers. He worked with great diligence, like a fully-equipped army, for the body it serves.

Indonesia
Manusia memiliki musuh yang tidak terlihat oleh mata. Dalam udara yang kita hirup, air yang kita minum dan pangan yang kita makan. Musuh itu adalah kuman, bakteri, jamur dan virus. Akan tetapi, sepasukan tentara hebat yang selalu menghalau semua bentuk ancaman dari luar. Mereka selalu mengamankan tubuh, mereka kita sebut dengan: Sistem Kekebalan!

English
Humans have an enemy that is not visible to the eye. In the air we breathe, the water we drink and the food we eat. These enemies are germs, bacteria, fungi and viruses. However, an army which is always great to block all forms of external threat. They are always secure the body, we call them: Immune System!

Indonesia
Dalam film ini, kita akan mengenal mikroorganisme dan kuman serta cara cerdas mereka dalam menyerang tubuh manusia. Kita juga akan menyaksikan cara pertahanan tubuh kita melawan mereka.

English
In this film, we will recognize microorganisms and bacteria and how smart they are in attacking the human body. We will also see how our body's defense against them.

Indonesia 
Kita akan menyadari bahwa kecerdasan yang menang dalam perang ini adalah milik Allah. Kita juga akan memahami mengapa Allah menciptakan berbagai penyakit.

English
We will realize that intelligence to win this war is God's. We will also understand why God created a variety of diseases.

Sumber & Perana Luar
id.harunyahya.com Keajaiban sistem kekebalan tubuh

No comments:

Post a Comment

Popular Posts